Banda Aceh – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh siswa-siswi asal MIN 6 Model Banda Aceh. Mereka berhasil membanggakan madrasah tercintanya dengan mengikuti lomba pada ajang kompetisi Sport And Education Competition Together With Art (Specta Fair 2)  pada tanggal 23 – 26 Januari 2023 di MTSN 4 Rukoh. prestasi yang mereka raih tak luput dari latihan yang sungguh-sungguh, serta doa bapak ibu guru dan kedua orang tua. momen tersebut dapat dijadikan sebuah motivasi diri untuk mereka dan teman-temannya agar lebih berpikir positif dan selalu aktif.

Berikut nama sang juara :

  1. Muhammad Fathan, Juara 1 Pidato B. Arab
  2. Cut Fakhirah Renaldi, Juara 1 pidato B. Inggris
  3. Najwa, Juara 2 Olimpiade IPS
  4. M. Ghaisan, Juara 2 Tahfidz
  5. Tim Futsal MIN 6 Banda Aceh, Juara 3

Kepala sekolah MTSN 4 Rukoh mengapresiasikan bagi siswa-siwa yang meraih prestasi mendapatkan golden tiket untuk masuk MTSN 4 Rukoh tanpa tes. Siswa-siswi yang meraih juara mengaku bersyukur dan berterimakasih atas doa dan dukungan atas supportnya selama pelombaan.

Apresiasi yang tinggi pun datang dari Kepala MIN 6 Model Banda Aceh, Hilmiyati, S.Ag., MA. Dengan prestasi ini diharapkan menambah motivasi siswa MIN 6 Model Banda Aceh untuk terus berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.