Panitia galaksi MIN 6 Model Banda Aceh gelar rapat bersama perwakilan TK/RA tentan pelaksanaan Galaksis. Rapat dipimpin oleh kepla MIN 6 Model Hilmiyati, S. Ag., MA didampingi oleh wakil kepala bid. Kesiswaan Nurhadiah, S.Pd.I, wakil kepala bid. Humas Mulyati, S.Pd.I, ustadzah yuli dan para perwakilan TK/RA diruang Lab. (rabu, 02/02/2022)

Rapat berlangsung dengan kondusif, dimulai pukul 09.30 s/d selesai. Rapat ini digelar untuk membahas mengenai kegiatan dan aturan-aturan selama acara galaksis berlangsung. Program galaksis dilaksanakan sebagai salah satu jalur undangan prestasi untuk bisa masuk MIN 6 Model tahun ajuran 2022/2023.

Kepala MIN 6 Model Hilmiyati, S.Ag.,MA mengatakan “bagi para peserta yang yang mengikuti setiap cabang perlombaan dan meraih juara 1 dan 2 maka akan bebas masuk MIN 6 Model tanpa tes.” Masing-masing dari cabangan perlombaan akan diambil 4 peserta dan bagi cabang cerdas cermas akan dipilih juri bicara terbaik walaupun tidak masuk final.

Setelah memberikan arah dan jadwal perlombaan setiap cabangan perlombaan, perwakilan setiap TK diarahkan untuk mengambil no urutan tampil di setiap cabangan perlombaan yang diikuti oleh peserta. Diharapkan perwakilan TK dan orang tua dapat berkerja sama untuk mematuhi aturan dan semoga acara galaksis ada berjalan lancar.