Pembagian rapor semester genap tahun pelajaran 2021/2022 dari kelas 1 sampai kelas 6. Pembagian rapor semester genap di mulai pada hari sabtu tanggal 18 juni 2022 dan hari senin tanggal 20 juni 2022 yang dilaksanakan di halaman MIN 6 Kota Banda Aceh.

Dalam pengambilan rapor semester genap . sebelumnya wali murid diinformasikan melalui grup whatsapp masing-masing kelas. Pengambilan rapor dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Dalam kegaiatan pengembalian  wali murid sangat antusias dan terlihat senang melihat hasil nilai rapor belajar putra-putrinya selama proses pembelajaran yang sudah berlangsung selama kurang lebih 6 bulan.

Paa kegiatan ini MIN 6 Kota Banda Aceh memberikan apresiasi berupa hadiah dan sertifikat kepada siswa-siswi yang meraih peringkat 1, 2 dan 3 dari kelas 1 sampai kelas 6.  Selain peringkat kelas siswa-siswi dari kelas 3 sampai kelas 6 terpilih masing-masing 1 siswa dari tiap tingkat menjadi jadi juara umum yang berkerjasama dengan Super Bimbel GSC.

Siswa kelas III yang meraih juara umum Qeisha Titania Muntazar, kelas IV Nafisah Zidaputri, kelas V Wifra Rafdia dan kelas VI Chyntia Azzahra. Siswa-siwi yang meraih juara umum tersebut mendapatkan sertifikat, piala yang diberikan langsung oleh manager Super Bimbel GSC yang diserahkan Oleh Kepala Madrasah MIN 6 Kota Banda Aceh Hilmiyati, S.Ag., MA.  Super Bimbel GSC juga memeberikan hadiah khusus bagi siswa-siswa yang meraih juara umum dan mendaftarkan les ke bimbel tersebut.

Setelah siswa-siwi yang meraih peringkat dipanggil keatas panggung dan diberikan apresiasi dilanjutkan pengembalian rapor di kelas masing-masing. Selama pengambilan rapor sebagian wali murid mengungkapkan rasa syukur terhadap nilai anak nya di semester genap ini. Wali kelas juga memberikan nasehat dan kepada wali murid maupun siswa-siswi untuk tetap giat belajar walaupun nilai sudah mencapai ambang batas KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal).