Banda Aceh – Perwakilan orangtua siswa MIN 6 Banda Aceh mengikuti rapat pemilihan komite madrasah baru bertempatan di aula MIN 6 Banda Aceh pada hari jumat, 14 oktober 202. Dalam rapat tersebut itu dibuka oleh kepala madrasah MIN 6 Banda Aceh Hilmiyati, S.Ag.,MA, serta dihadiri oleh waka-waka kepala beserta tamu undangan antara lain  wali murid, pengurus dan komite yang lama.

Dalam kegiatan ini kepala madrasah memaparkan kepada seluruh wali siswa yang hadir bahwa pengurusan komite sekarang sudah selesai masa kepengurusan dan pencapaian-pencapaian yang telah direalisasikan oleh komite.

Ketua komite lama Ir. H. Mukhlis Ja’far, MM mengatakan ada beberapa program yang sudah berjalan dan kegiatan-kegiatan lainnya. Saya berharap kepada pengurus yang nantinya terpilihbisa menjalankan program yang sudah berjalan dan dapat meningkatkan lagi kualitas dan kuantitas MIN 6 Banda Aceh menjadi lebih baik lagi.

Rapat pemilihan komite madrasah yang baru berlangsung beberapa jam. Dalam pemilihan ini perwakilan orangtua siswa siapa saja bisa mencalonkan diri dan hal tersebut dilaksanakan secara voting. Dari hasil musyawarah dan kesepaktan Bersama terpilihlah pengurus komite baru MIN 6 Banda Aceh H. Qamaruzzaman Haqny, M.Sos sebagai ketua komite. Dalam sambutan ketua yang terpilih berharap kepada seluruh perwakilan orangtua siswa yang mempercayakan saya menjabatan sebagai ketua komite baru juga dapat sama-sama membantu untuk dapat membangun keberhasilan MIN 6 Banda Aceh menjadi lebih baik dari sebelumnya