Mengawali rangkaian agenda Rapat Kerja Tahun 2023, MIN 6 Banda Aceh menggelar Pra Raker bertempat di Laboratorium madrasah, Kamis (16/02/2023). Kegiatan dibuka secara resmi oleh kepala madrasah Hilmiyati, S.Ag.,MA.

Dalam arahannya, Hilmiyati, S.Ag.,MA menandaskan kegiatan Pra Raker ini dilaksanakan untuk membahas hal-hal yang dapat diperbahurui dan diputuskan Bersama sehingga tidak terjadi hal-hal yang kurang baik.   

Kegiatan ini juga memiliki tujuan antara lain untuk melaksanakan koordinasi antaranggota dalam penyusunan program-program kerja, mengenai sesama anggota, dan mendapatkan gambaran kepengurusan sebelumnya.

Kegiatan berlangsung menarik, dimana setiap anggota divisi memaparkan laporannya dan setelah setiap divisi mempresentasikan laporannya juga diadakan pemilihan wakil kepala madrasah baru secara votting Bersama. Wakil madrasah yang terpilih nanti diharapakan dapat mengambangkannya tugasnya dengan baik dan disaat rapat kerja dilaksankan akan memamparkan program-program yang akan jalankan.