Kepala Madrasah melaksanakan rapat bagi seluruh guru MIN 6 Banda Aceh yang dilaksanakan di laboratorium komputer, Rabu (31/5/2022). Rapat ini dimulai pada pukul 11.00 sampai dengan selesai, yang membahas mengenai tindak lanjut evaluasi hasil supervisi pelaksanaan pembelajaran guru-gu MIN 6 Banda Aceh. Rapat dipimpin oleh Kepala Madrasah Hilmiyati, S.Ag., MA, dan dimoderatori oleh pengawas sekolah Hj. Fikriah. S.Ag., M.Pd dan Dra. H. Irawati.

Dalam rapat ini Hj. Fikriah. S.Ag., M.Pd selaku pengawas madrasah menguraikan beberapa instrument yang menjadi tolak ukur penilaian supervise pelaksanaan pembelajaran yang diterapkan oleh guru di kelas. Dalam rapat ini pelaksanaan dalam kegiatan pembelajaran di kelas dapat menguasai kecakapan abad 21 maupun 4C yaitu, Critical Thingking, Creative, collaborative dan communicative.

Rapat ini merupakan serangkaian kegiatan dalam membatu guru untuk mengembangkan kemampuan dalam melaksanakan pembelajaran menjadi lebih baik dan maksimal. Tentunya ini menjadi tolak ukur yang harus diubah agar dapat meningkatkan sistem pembelajaran menjadi kecapakan yang lebih efektif. Sehingga siswa tindak hanya mendengar guru menjelaskan, tetapi siswa juga aktif bertanya dan sumber belajar dari guru tersebut.