Banda Aceh – Siswa-siswi MIN 6 Model Banda Aceh kembali mengukir prestasi pada ajang EXHIBITION VI Pesantren Darul Ulum Kota Banda Aceh dimulai pada tanggal 23 Oktober 2022 sampai tanggal 29 Oktober 2022.

Kegiatan ini berlangsung selama 6 hari yang diikuti oleh seluruh sekolah yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar. Dalam Tingkat SD/MI cabang-cabang yang diperlombakan, Rangking 1, Arabic Speech, Olimpiade IPA, Olimpiade MTk, Englisg Speech, Tahfidz, Pidato B.Indonesia, Tilawah dan Cerdas Cermat.

Para perwakilan MIN 6 Model Banda Aceh yang berpartisipasi dalam ajang ini mengukir prestasi. Dalam perlombaan ini Hafizul Arif meraih juara 1 pada cabang tilawah, Cut Atasya juara 3 rangking 1, juara 1 Cerdas Cermat, juara 2 Pidato Bahasa Arab, Juara  3 Pidato Bahasa Arab dan Juara 3 Pidato Bahasa Indonesia.

Kepala Pesantren darul Ulum Kota Banda Aceh mengapresiasikan bagi siswa-siwa yang meraih prestasi mendapatkan golden tiket untuk masuk Pesantren darul Ulum Kota Banda Aceh. Bagi juara 1 bebas biaya pendaftaran dan tanpa tes dan bagi juara 2 dan juara 3 bebas biaya pendaftaran tetapi tetap juga mengikuti tes. Siswa-siswi yang meraih juara mengaku bersyukur dan berterimakasih atas doa dan dukungan atas supportnya selama pelombaan.

Rasa syukur juga dirasakan oleh seluruh keluarga besar MIN 6 Model Banda Aceh. Kepala Madrasah juga bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh diswa-siswi MIN 6 Model Banda Aceh. Selamat atas prestasi yang telaih diraih oleh siswa-siswi, semoga senantiasa terus maju dan berkembang menjadi lebih baik lagi.