Madrasah Ibtidayah Negeri 6 Banda Aceh, menyelenggarakan rapat kerja Tahun 2023. Acara ini diselenggarakan di Aula Dinas Syariat Islam 23 Februari 2023 yang diikuti oleh seluruh Guru, Ketua Komite serta seluruh anggotanya dan Pegawai Min 6 Banda Aceh. Kegiatann ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh Bapak H. Abrar Zym, S.Ag., MH dan Kasi Penmad Bapak Kusnadi, S.Ag., MA.

Kegiatan rapat kerja Tahun 2023 ini dimaksudkan untuk memaparkan rencana kerja dan Anggaran Madrasah Ibtidayah Negeri 6 Banda Aceh oleh Kepala Madrasah Ibtidayah Negeri 6 Banda Aceh beserta wakil Kepala Madrasah. Rapat Kerja ini membahas mengenai hal-hal yang perlu ditingkat secara maksimal baik dagi segi tenaga pendidik maupun madrasah itu sendiri.  

kegiatan ini diharapkan dapat memberikan masukan dan ide dari seluruh stakeholder Min 6 Banda Aceh dalam rangka penyusunan Program-prpgram Kerja MIN 6 Banda Aceh 2023. Disamping itu, Kepala Madrasah mengatakan bagi struktur waka baru yang terpilih semoga dapat mengamanahkan tugas yang sudah diberikan dengan semaksimal mungkin.

Rapat kerja tahun 2023 ini mengusung tema “Dengan Kerja Ikhlas, Kerja Cerda dan Kerja Tuntas Kita Wujudkan Madrasah Inovasi dan Berprestasi”.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh Bapak H. Abrar Zym, S.Ag., MH. Dalam amanatnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh mengatakan bahwa “siapakan mental dan jangan pantang menyerah. Jangan campur addukan hal pribadi dengan kedinasan dan biasakan disiplin dalam menjalankan tugas”.

Kegiatan selanjutnya : (1) Pengukuhan Koordinator Terpilih dan Serah Terima Sk, (2) Pemaparan Program Kepala Madrasah, (3)Pemaparan Program Waka Madrasah, (4)Pemaparan Anggaran.

Kegiatan ini juga diisi dengan sesi tanya jawab seputar Program Kerja Min 6 Banda Aceh Tahun 2023 yang kemudian menghasilkan ide-ide dan masukan dari peserta serta para komite dan pengawasa madrasah  yang dapat membangun madrasah semakin lebih baik dari sebelumnya. Banyak masukan maupun ide-ide kepada setiap koordinator dan masukan lainnya dirumuskan dalam kerja rapat yang dijadikan acuan untuk melaksanakan agenda madrasah kedepan.

Kusnadi, S.Ag., MA selaku Bapak Kasi Pendidikan Madrasah Kota Banda Aceh menutup kegiatan tersebut dengan meyampaikan beberapa arahan diantaranya tenaga pendidik haru disiplin, semakin update dengan canggihnya teknologi dan mampu menggunakan informasi teknologi.