BTN Syariah Banda Aceh Serahkan Beasiswa kepada Murid MIN 6 Model Banda Aceh

Bank Tabungan Negara (BTN) syariah Banda Aceh memberikan beasiswa kepada 20 murid MIN 6 Model Banda Aceh yang kurang mampu, Senin (13/11/2023).

Beasiswa yang diberikan sebesar 5 juta yang langsung diserahkan oleh Kepala BTN Syariah Banda Aceh kepada Murid MIN 6 Model Banda Aceh yang telah di data.

Selain memberikan beasiswa kepada murid kurang mampu, BTN Syariah juga melalukan tanda tangan Perjanjian Kerjasama Pelayanan Jasa Perbankan berdasarkan Prinsip Syariah yang di tanda tangani oleh kepala MIN 6 Model Banda Aceh Hilmiyati, S.Ag., MA dengan Kepala Cabang BTN Syariah Banda Aceh Ahmad Siddik.

Kepala MIN 6 Model Banda Aceh Hilmiyati, S.Ag., MA menyampaikan hari ini alhamdulillah kita telah menanda tangani MoU dalam rangka belajar literasi menabung yang telah berjalan selama tiga bulan lalu.

Terimakasih kepada BTN Syariah yang telah menyerahkan beasiswa kepada murid kami MIN 6 Model Banda Aceh semoga kerjasama yang terjalin terus berlanjud. Tutur beliau.

Kepala Cabang BTN Syariah Banda Aceh Ahmad Siddik saat dikonfirmasi menjelaskan Alhamdulillah kita ada kegiatan kerjasama dengan MIN 6 Model Banda Aceh dalam rangka mengedukasi keuangan di sekolah-sekolah sejak dini

Mudah-mudahan harapan kita kedepan adik-adik kita rajin menabung dan mengaktifkan kembali tabungannya

Kami juga memberikan bantuan berupa beasiswa bagi murid MIN 6 Model Banda Aceh yang kurang mampu. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat.