Menemukan Bakat Anak, MIN 6 Model Banda Aceh Mengadakan Perlombaan Antar Kelas

MIN 6 Model Banda Aceh menggelar perlombaan ekstrakurukuler antar kelas semester I tahun ajaran 2023/2024, Rabu (06/12/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk menemukan bakat terpendam pada anak-anak untuk menjadi duta madrasah di berbagai perlombaan.

Ada sembilan katagori yang di perlombakan antara lain tenis meja, bulu tangkis, rangking 1, story telling, counting contest, pidato bahasa arab, pidato bahasa aceh dan permainan tradisional

Kegiatan tersebut berlangsung selama enam hari mulai tanggal 4 sampai 9 Desember 2023 yang di laksanakan di MIN 6 Model Banda Aceh.

Pak samsul Waka Kesiswaan menyampaikan kegiatan ini adalah lomba ekstrakurikuler antar kelas semester I tahun pelajaran 2023/2024.
Kegiatan yang di lombakan ada sembilan cabang antara lain tenis meja, bulu tangkis, rangking 1, story telling, counting contest, pidato bahasa arab, pidato bahasa aceh dan permainan tradisional

Kegiatan lomba ekstrakurikuler hanya diikuti oleh anak-anak kelas 4, 5 dan 6 saja. Kita ingin menemukan bakat-bakat anak yang terpendam, nantinya juara akan kita bina untuk menjadi duta madrasah dalam berbagai perlombaan.