Penutupan Sekaligus Pembagian Hadiah Kegiatan Ekstrakurikuler Tahun 2023

Ketua Komite MIN 6 Model Banda Aceh H. Qamaruzzaman Hagny, M.Sos menutup kegiatan ekstrakurikuler sekaligus memberikan hadiah bagi pemenang lomba yang di adakan perdana di Madrasah, Sabtu (09/12/2023).  Kegiatan berlangsung sukses dan lancar yang di ikuti oleh seluruh murid kelas 4, 5 dan 6.

Kegiatan ini ditutup langsung oleh ketua komite MIN 6 Bapak H. Qmaruzzaman Haqny, M.Sos dan didamping oleh waka kesiswaan T. Samsul Qamar, S.Pd.I, Kepala Madrasah Hilmiyati, S.Ag., MA serta dewan guru dan siswa-siswi yang ikut memeriahkan kegiatan ini

Ada sembilan katagori yang di perlombakan pada ekstrakurikuler tahun ini antara lain tenis meja, bulu tangkis, rangking 1, story telling, counting contest, pidato bahasa arab, pidato bahasa aceh dan permainan tradisional.

Dalam penutupan ini wakil kesiswaan berkesempatan untuk menyampaikan sambutan sekaligus pembacaan surat keputusan para pemenang lomba. Acara yang terkahir adalah pembagian hadiah juara 1, 2, 3 dan juara umum bergilir. hadiah yang diberikan berupa piala dan sertifikat.